Pages

Ads 468x60px

Keju Paling Mahal di Dunia

Keju banyak di senangi orang selain rasanya yang enak keju juga banyak mangandung vitamin, protein, mineral, kalsium, dan juga lemak yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Namun tahukah kamu ternyata ada harga yang harga nya selangit. Mau tau apa aja, yuk kita intip:

1. Keju Ass (Donkey)

Keju ini diproduksi di daerah Cagar Alam Zasavica, di sepanjang sungai Zasavica. Satu kilogram memerlukan 25 liter susu. Untuk satu pon keju Ass (Donkey) Anda harus membayar US$700 atau sekitar Rp6,3 juta.








2. Keju Caciocavallo Podolico

Keju ini terpopuler di kawasan Selatan Italia. Biasa dipanggil dengan nama Horse Cheese. Untuk satu pon Horse Cheese dihargai US$650 atau sekitar Rp5,9 juta




3. Keju Moose

Keju Mouse bisa ditemukan di Moose House, daerah Bjurholm, Swedia. Di kawasan yang memiliki luas 59 hektar, terdapat peternakan sapi dan pengolahan keju sendiri. Satu pon keju Moose dihargai US$500 atau sekitar Rp4,5 juta.



4. Keju Bitto

Keju ini memiliki cita rasa Italia, terbuat dari campuran susu sapi cokelat Swedia dan susu kambing orbic, membuat cita rasanya sangat menarik dan lezat. Diperkirakan harganya US$55 atau sekitar Rp500 ribu per pon.



5. Keju Gorau Glau

Keju buatan Margaret Davies dari Dwyran, Anglessy di Inggris, memiliki reputasinya cukup terkenal. Gorau Glau merupakan salah satu keju yang memiliki harga mahal di Inggris. Harganya sekitar US$40 atau sekitar Rp364 ribu per pon. 

9 comments:

  1. ijin COPAS yaa ka...

    visit back http://adf.ly/Ei251

    ReplyDelete
  2. assalam...jom lpk blog sy..http://www.einzone.blogspot.com..ada tdg n shawls cun2...jom!!!!!!!!! soping........

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok ncik nti saya kunjung kat blog ncik ya..

      Delete
  3. wah info bgs bgt gan

    ReplyDelete
  4. hye pelangi...i love cheese.tapi cheese akhir sekali tu nampak kurang menarik.hehe.

    *berkenaan soalan kamu mengenai nuffnang, sedikit info yg sy taw.utk point ke2.pay per visit tu bersamaan dengan entry melekat @ buffered earning.nuffnang will give you buffered earning bila ada syarikat yang berminat meletakkan iklannya di web kamu.cara pengiraan sy sendiri kurang pasti,tetapi setiap kali visitor masuk blog atau klik iklan itu, kamu akan dapat earning.harap membantu.maaf sebab sy sendiri kurang arif mengenai nuffnang. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi sha..
      Thank u ya soal info nuffnang nya..
      akhirnya dpt pencerahan juga..
      hufff

      Delete
  5. Anonymous9:34 PM

    hai pelangi,nice share,untung saya tidak begitu suka keju,walaupun hobi tetapi kalau untuk makan keju keledai bisa mengakibatkan stress,karena mahal.

    ReplyDelete