Pages

Ads 468x60px

Cantik, Kaya & Seksi

Top 10 Sexiest Miliarder dan putri jutawan dunia. Apa yang dicita-citakan gadis-gadis ini selain ingin menjadi Atlit Profesional, Bintang Hollywood, Foto Model adalah tentu saja membuat namanya ikut berada pada posisi yang sama dengan orang tua atau anggota keluarganya di dalam daftar Forbes.

1. Marta Ortega Pérez
Umur: 26
Ayah : Miliarder Amancio Ortega Gaona
Kekayaan keluarga menurut Fortune: US $ 25 miliar
Forbes 2010: Amancio Ortega Gaona # 9

Tiga tahun lalu putri Amancio Ortega Gaona termuda, Marta Perez, memulai pencariannya untuk mewarisi kerajaan Fashion Retail Inditex milik ayahnya dan tanpa embel-embel dia diberi pekerjaan yang berurusan dengan layanan pelanggan di toko fashion Bershka. Inditex sekarang memiliki sekitar 4.500 toko di 73 negara, termasuk merek-merek desainer yang chic seperti Bershka, Stradivarius, Massimo Dutti, dan jaringan raksasa Zara. Anak perempuan manusia terkaya Spanyol ini dilaporkan sangat senang berkuda dan dia juga masih single, jadi sedikit keahlian berkuda mungkin bisa jadi cara tercepat untuk memenangkan hati putri miliarder ini.



2. Georgina Bloomberg
Umur: 27
Ayah : Miliarder Michael Bloomberg
Keluarga Fortune: US $ 18 miliar
Forbes 2010: Michael Bloomberg # 23

Georgina Bloomberg, putri  Walikota New York City Michael Bloomberg, adalah seorang atlet berkuda yang cukup tangguh dan dia juga adalah fans berat New York Knicks.Pada bulan November, Georgina yang telah berpose untuk majalah Page Six ini memilih karir berkuda selama kuliah walaupun ayahnya telah meroket di daftar miliarder. Baru-baru ini Georgina menanda tangani kesepakatan sebagai model olahraga.




3. Samantha Perelman
Umur: 20
Ayah : Miliarder Ron Pearlman
Kekayaan keluarga menurut Fortune: Us $ 11 miliar
Forbes 2010: Ron Pearlman # 52

Putri miliarder investor Cigar Aficionado dan leveraged-buyout Ron Pearlman ini kuliah di University of Pennsylvania. Sementara putri miliarder ini cenderung untuk berbagi pemikiran mereka secara online.




4. Kathrine dan Fredriksen Cecilie
Umur: 25
Ayah : Miliarder John Fredriksen
Kekayaan keluarga menurut Fortune: US $ 7.7 miliar
Forbes 2010: John Fredriksen # 88

Raja pengiriman Norwegia John Fredriksen telah disebut "Onassis modern." Taipan pengiriman yang telah mengumpulkan kekayaan yang mengesankan dari kapal tanker, bangunan dan peralatan pengeboran untuk eksplorasi minyak maritim, putri 25 tahunnya yang kembar menunjukkan semangat Skandinavia bekerja di perusahaan yang dikendalikan oleh ayah miliarder mereka.

 
5. Amanda Hearst
Umur: 26
Keluarga : Miliarder Hearst
Kekayaan keluarga menurut Fortune : US $ 5 miliar

Amanda Randolph Hearst adalah seorang sosialita Amerika, model busana, dan ahli waris kerajaan media William Randolph Hearst, yang disinyalir menghasilkan US $ 5 miliar setahun. Sekolah di sekolah asrama Wallingford, Connecticut. Lulus tahun 2002, terdaftar di Boston College kemudian dipindahkan ke Fordham University jurusan Sejarah Seni.


6. Dylan Lauren
Umur: 36
Ayah : Miliarder Ralph Lauren
Keluarga Fortune : US $ 4.6 miliar
Forbes 2010: Ralph Lauren # 173

Ralph Lauren Polo kerajaan yang berawal di sebuah lingkungan kelas pekerja di Bronx dan berkembang menjadi cerita sukses dan telah menjadi ikon fashion Amerika. Dylan putri tertua Ralph adalah orang yang memiliki gagasan di balik Dylan's Candy Bar, sebuah butik permen yang berlokasi di New York, Houston, dan Orlando.



7. Tamara Ecclestone
Umur: 25
Ayah : Miliarder Ecclestone Bernard
Kekayaan keluarga menurut Fortune: US $ 4 miliar
Forbes 2010: Bernard Ecclestone # 212
Ayah Tamara Ecclestone, Bernard, telah berhasil memanfaatkan ledakan kepentingan dalam balap F-1 di seluruh dunia. Tamara bekerja sebagai pembawa acara televisi balap di Inggris dan ibunya yang berasal dari Kroasia adalah mantan model Armani.



8. Ariana Rockefeller
Umur: 28
Kakek : Miliarder David Rockefeller, Sr
Kekayaan keluarga menurut Fortune: US $ 3 miliar
Forbes 2010 : Keluarga Rockefeller # 47

Nama belakang Ariana adalah Rockefeller - seperti Yohanes Rockefeller – ada yang mengatakan bahwa dia adalah ahli waris masa depan keluarga yang dibangun dari uang emas Texas. Ayahnya, David Rockefeller Jr, mengelola aktiva diperkirakan tiga miliar dolar melalui  Jasa Keuangan Rockefeller, di tengah kota Manhattan Plaza.



9. Holly Branson
Umur: 28
Ayah : Miliarder Richard Branson
Kekayaan keluarga menurut Fortune: US $ 2,5 miliar

Daripada mengharapkan kekayaan ayahnya dari kerajaan Virgin, putri Richard Branson ini lebih memutuskan untuk mengejar gelar dokter anak di University College di London. Setelah dia menyadari bahwa ayahnya adalah salah satu miliuner paling keren di dunia, Holly meninggalkan ambisi medisnya untuk magang di Virgin. Walaupun dia masih single, ada spekulasi tabloid bahwa ia mungkin salah seorang dari gadis-gadis yang pernah ditaksir oleh Pangeran William.



10. Charlotte Casiraghi
Umur: 23
Keluarga Miliarder : Keluarga Grimaldi Monaco,
Kekayaan menurut Fortune: US $ 1 miliar.

Gadis ini adalah cucu Grace Kelly dan pewaris tahta kerajaan Monaco. Dia merupakan editor untuk sebuah majalah fashion terkenal. Warisannya bukan hanya berasal dari kekayaan kerajaan kakeknya dan wajah menawan neneknya. Pada usia 17, ini fashionsita elegan berbakat ini telah memiliki sebuah pulau pribadi di lepas pantai Sardinia.







4 comments:

  1. wanita indonesia kok gak ada yang masuk ya?.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya sob..
      ntr coba aq cari info nya ya :)
      thank u..

      Delete
  2. hmmm,...
    nasib yang mujur,... hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda langit beda rezeki nya ya sob..
      hihiiiii

      Delete